Temukan tips rahasia untuk liburan anda yang tak terlupakan di Labuan Bajo dengan La Cecile Hotel and Cafe Komodo

Sebelum kami berbagi hal-hal yang luar biasa untuk Anda lakukan di saat liburan di Labuan Bajo, sesuai pepatah 'Tak kenal maka tak sayang', perkenalkan kami La Cecile Hotel and Cafe Komodo.

Berawal dari liburan keluarga pada bulan Juni 2016, menjadi titik balik bagi Cecile untuk memulai karirnya di dunia perhotelan. Ini adalah pertama kalinya dia mengunjungi salah satu destinasi baru Indonesia di Labuan Bajo, Flores. Membangun hotel selalu menjadi impian wanita muda dan energik ini. Terletak di atas bukit tidak begitu jauh dari pusat Labuan Bajo dalam 5 menit berkendara dari Bandara Komodo dan juga di dekat lokasi wisata Kampung Ujung dan Kampung Tengah. Tempat kami memiliki pemandangan 180 derajat laut Flores dan hamparan pulau- pulau kecil.

La Cecile Hotel & Cafe adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu Anda saat matahari terbenam. Ideal untuk kunjungan bisnis atau liburan ke Labuan Bajo dan pulau-pulau, hotel ini menawarkan ruang pertemuan udara terbuka, restoran dan bar, kolam renang pribadi untuk tamu hotel sambil mengagumi satu-satunya pemandangan menakjubkan yang dapat Anda nikmati dari tempat kami. Menawarkan area ruang terbuka dengan banyak pilihan makanan dan minuman di kafe. Mencoba kopi khas Flores kami sambil menikmati warna sunset yang mempesona dengan warna berbeda setiap musim.

La Cecile Hotel memiliki 15 kamar dengan balkon dalam tipe kamar yang berbeda yaitu Deluxe, Garden, dan Family Room. La Cecile memberikan Anda kenikmatan alam Taman Nasional Komodo yang bisa langsung dinikmati dari kamar Anda.

image

Memasuki tahun ke-empat, La Cecile memiliki visi dan misi tersendiri untuk memotivasi masyarakat agar dapat bekerja lebih baik lagi. Kami ingin generasi muda di sini mampu bersaing di tempatnya masing-masing. Pelatih dan manajer dipekerjakan untuk melatih staf dari Front Office ke divisi Restoran. Kami ingin memberikan keramahan Flores yang murni dan ramah kepada tamu yang datang ke Labuan Bajo.

image
image